Translate

Wednesday, July 8, 2015

Taman Pustaka Bunga Kandaga Puspa

Hi foody!!
Sekarang kita jalan lagi yuk, tempatnya ga jauh dari taman Lansia, namanya taman Pustaka Bunga Kandaga Puspa, lumayan agak susah untuk disebutin.banyak orang yang bilang taman kandaga atau taman bunga,ini dia Foody penampakannya.


  • Taman Pustaka Bunga Kandaga Puspa
Taman yang indah penuh dengan berbagai jenis bunga ini dulunya terlihat kumuh dan tidak beraturan lho, tapi karena adanya perubahan dari pihak pemda Bandung yang ingin memfungsikan semua taman kembali menjadi indah dan bisa menjadi tempat wisata dan tempat berkumpulnya warga bandung,dan mengukuhkan nama kota Bandung adalah Kota kembang.
Buat Foody semua yang suka dengan tanam menanam, ayo datang ke taman Pustaka Bunga karena ada kurang lebih dari 100ribu jenis bunga.contoh : anggrek,kastuba,puring,adam hawa,amarylis,bunga bromelia,bunga tasbih,dan masuh banyak lagi.biaya masuknya gratis lho.



sebagai info saja, di antara taman Lansia dan taman Pustaka Bunga setiap hari ada wisata naik kuda lho, tarifnya yah sesuai dengan Mamang kudanya berkisar antara Rp. 25.000 - Rp. 30.000.asal pintar tawar menawar saja.wajib dicoba lho.

Dengan adanya taman Pustaka Bunga ini, membuat kota Bandung semakin elok dan hijau.tapi inget teman sobat foody semua kita harus menjaga apa yang sudah ada dan yang paling penting jangan buang sampah sembarangan, nanti kena denda.



No comments:

Post a Comment